Jumat, 02 Mei 2008

RAPP...Yes....!!!!! ^.^

Tak pernah ku banyangkan akan begitu sulitnya ngurus KP di RAPP...
KP...ya itu Kerja Praktek yang paling ditunggu2 disaat TA berjalan yang musingkan kepala...
LIburan...HOreeeeeeeee....hahahhahha....

banyak kejadian yang lucu yang pernah aku alami...

1.aku gak tau klo kakak 1 mes aku itu gak bawa kunci...truz karna aku mau pergi ke miso sahabat tempat aku n yanti makan sore hari itu ...mmm...alasan balik kesana lagi,,,tu karna yanti HP nya ketinggalan disana...ya udah aku kunci aja pintu kamar ku itu...yang tepatnya di kamar no.2...sedangkan kakak yang dikamar aku itu lagi ngobrol2 di kamar no.1 alias kamar yanti...berapa jam setelah itu...ada sms dari kakak2 yang dikamar no.1...suruh ki pulang cepat...karna kamar kekunci sedangkan kakak yang 1 kamar dengan ki ini ada tamu...hehehehhe...jadi heboh deh...besok2 ki diingetin...klo sebelah aja mainnya gak usah dikunci segala..beberapa hari setelah itu...giliran ki yang kekunci...karna ki gak ada bawa apa2 waktu keluar.....disini intinya ki dengan kakak 1 kamar ki ini saling KUNCI MENGUNCI hehehehhe...

2.ini terjadi baru2 ini aja...aku pernah pinjam badge nya bang lindung...karyawan disana...buat pergi sholat karna disana klo mau buka pintu harus pake badge karyawan itu...truz aku kan ambil wudhunya di kamar mandi tu....n langsung ke musholanya...tiba2 sebelum aku selesai berdoa...aku teringat akan badge bang lindung itu...shock aku waktu melihat badge itu tidak ada di mushola maupun di kamr mandi truz aku tanyakan ke kak neti bagian pantry...dia langsung bilang..."tadi badgenya dah saya kasih ke lindung"banyangin aja...kiranya waktu aku sholat itu...ibu2 yang dikamar mandi itu pada heboh....mereka pada shock n bilang "KOK ADA COWOK MASUK KAMAR MANDI CEWEK???!!!!!"hehehhehehheehehehehe.......

1 departemen R&D akhirnya heboh karna hal kecerobohan yang aku lakukan hehehehe...nama bang lindung tercemar gara2 badge nya tertinggal di kamar mandi cewek ...hehehehe...

bagi kawan2 ku cmua...enak banget ko KP di RAPP...mana orang disana baik2 n lucu2 hehhehehhe...betah deh disana,........

dijamin...malah bisa buat diet hahhahahhaha
^.^

3 komentar:

Anonim mengatakan...

lucu sih lucu.... tapi ada tapi-nya.... kp sih enak.... tapi ada tapi-nya juga.... mungkin itu karna kalian tuh cewek.... terakhir kok gak nampak bedanya setelah diet....
peace....
no offense....

ms
ps. laen kali nulis gelar di footer, okay....

ATK 2003 mengatakan...

yeee...
makanya jadi cewek....
kan enak...
wekz....
hahahhaha....

tunggu berapa bulan lagi tin...
ntr nampak hasilnya...
hahahhaa...

"Qky"

Anonim mengatakan...

Selamat ber-KP ria, ya, d..

Oh, ya..mo kasih usul, nih..Khan blog ini hasil keroyokan anak2 03..jadi bagaimana kalo setiap nulis artikel kalian mencantumkan nama penulisnya jadi pembaca yang lain gak bingung...gimana ?

it's a advise from me...oh, ya..salam perkenalan dari dunia blogger.... :)